Home / berita umum / Wakil Ketua DPR Fadli Zon Reuni Dengan Panitia 212

Wakil Ketua DPR Fadli Zon Reuni Dengan Panitia 212

Wakil Ketua DPR Fadli Zon Reuni Dengan Panitia 212 – Wakil Ketua DPR Fadli Zon terima panitia campuran reuni besar 212. Pertemuan itu mengkaji bab ide ada Reuni Tindakan 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Pertemuan itu dihelat di ruangan rapat pimpinan DPR RI, Gedung Nusantara III lantai 3, Kamis (22/11/2018) . Acara itu dikunjungi Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif, beberapa aktivis 212 seperti Neno Warisman serta M Al Khathath, dan panitia reuni 212 yang lain.

” Terima kasih atas kedatangannya, saya terima surat permohonan dari Pak Slamet Ma’arif tempo hari berkenaan dengan ide buat melakukan aktivitas Reuni 212 serta mengemukakan beberapa masukan, ” kata Fadli yang waketum Gerindra itu, kala buka pertemuan.

Pertemuan itu dihelat terbuka. Dalam acara itu Slamet menyampaikan persiapan Reuni 212 yg dapat dihelat pada Minggu (2/12) kelak berjalan lancar.

” Pada umumnya persiapan reuni 212 udah bagus serta semua proses udah kita kerjakan, termasuk juga saran dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertindak sebagai penanggung jawab Monas udah di tandatangani sejak mulai bulan Oktober, ” ujar Slamet.

” Lalu pemberitahuan ke Mabes Polri udah kita berikan dengan Polda Metro sudah ada rapat koordinir, ” imbuhnya.

Lewat cara perizinan menurut Slamet udah tidak ada permasalahan, tinggal surat izin terdaftar yg masih juga dalam proses. Tapi menurut Slamet, ada usaha mencegahan di banyak daerah sebab beberapa aktivis 212 yg udah mencarter bus memperoleh halangan pergi ke Jakarta.

Butuh kami informasikan upaya-upaya, seperti biasa Pak Fadli, membatasi atau menggagalkan acara ini pun masih tetap berjalan, yg pertama dari Jawa Timur butuh kita laporkan kalau kawan-kawan yg udah carter 4 gerbong kereta lewat cara sepihak tahu-tahu diurungkan, ” jelasnya.

Slamet ikut menyebutkan ada aktivisnya yg mau mengunjungi Reuni 212 dari area berbeda alami perihal sama.

” Lalu ada 7 bus dari Madura ikut diurungkan oleh PO nya, dari Solo ikut kasusnya sama, tetapi untuk kami itu modusnya sama, ” ucap Slamet.

About admin