Home / gosip / Wangi Tubuh Menjadi Bagian Dari Penampilan

Wangi Tubuh Menjadi Bagian Dari Penampilan

Wangi Tubuh Menjadi Bagian Dari Penampilan – Seniman peran Titi Kamal (35) mengemukakan kalau satu hal yg jadi perhatian dari seseorang sosok umum merupakan tampilan.

Menurut Titi, badan yg wangi menjadi area dari tampilan.

” Apabila kita wangi jadi lebih menarik dilihatnya, ” kata Titi kala menghadiri acara satu buah product kecantikan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017) .

” Ditunjang juga dari tampilan kemeja, makeup yg menarik, hingga ke wanginya, ” lanjut dia.

Titi memanfaatkan bau harum nyaris tiap-tiap hari. Bukan hanya kala berpergian, kala di tempat tinggalnya lantas ia tetap wangi.

Alasannya simple. Titi juga mau berikan kesan menggembirakan utk suaminya, seniman peran Christian Sugiono.

Kala memanfaatkan wangi-wangian, Titi dapat menyemprotkannya pada kemeja atau segera pada kulit.

” Memang terkait pribadi semasing. Kadangkala ada yg gemar di busana dikarenakan gak pengin mengenai kulit. Tetapi, menurut saya di titik-titik khusus kulit gak apa-apa sih, ” kata wanita berumur 35 th. itu.

Pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu tertarik pada aroma bunga serta buah utk minyak wanginya. Selera itu nyaris sama seperti sang suami.

‘Wangi sih mesti masih tahan lama, masih enak juga. Sesuai shooting meski cuman singkat benar-benar saya bawa ke mana-mana. Gunakan wangi-wangian biar dapat lebih yakin diri, ” kata dia.

About admin