Home / berita umum / Wanita 40 Tahun Asal Kalsel Tewas Ditangan Kekasih yang Baru Dikenal Lewat Medsos

Wanita 40 Tahun Asal Kalsel Tewas Ditangan Kekasih yang Baru Dikenal Lewat Medsos

Wanita 40 Tahun Asal Kalsel Tewas Ditangan Kekasih yang Baru Dikenal Lewat Medsos – Nahas menerpa Isna. Wanita 40 tahun asal Sungai Tabukan, Kalimantan Selatan ini meregang nyawa di tangan kekasihnya yang baru diketahui satu bulan ini lewat Facebook.

Peristiwa berawal dari penemuan sesosok jasad wanita tiada bukti diri di salah satunya penginapan di lokasi Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (16/11/2018) malam.

“Kami terima info terdapatnya sesosok jasad wanita tiada bukti diri di penginapan di Cipanas,” tutur Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna pada wartawan di Mapolres Garut, Senin (19/11/2018).

Sesudah diidentifikasi jasad itu didapati bernama Isna seseorang masyarakat Sungai Tabukan. Waktu penyidikan, polisi temukan keganjilan yaitu ada luka memar dibagian muka dan leher.

“Jadi ia masuk penginapan Jumat pagi bersama dengan seseorang pria. Seputar jam 11 pria itu ke luar tetapi tidak balik lagi. Seputar jam 21.00 WIB, penjaga penginapan berprasangka buruk sebab tidak tampak kegiatan di kamar itu. Sesudah itu penjaga buka paksa pintu serta diketemukan korban dalam kondisi wafat,” tuturnya.

Polisi lalu lakukan penyidikan. Hasil dari penyidikan terkuak bila Isna meninggal dibunuh. Penelusuran pada dalang kematian Isna dikerjakan polisi. Sesudah dua hari kerja, Minggu (18/11) malam, polisi menciduk Yg (29) pria asal Pakenjeng, Garut yang tidak lainnya adalah kekasih Isna.

Dalam proses interogasi, Yg yang telah beristri mengakui sudah membunuh kekasih gelapnya karena korban selalu minta dibawa ke rumah. Yg ikut malu karena awal mulanya dia ngaku bujangan.

“Berdasar pada hasil interogasi, aktor serta korban berteman di sosmed. Mereka lalu merajut jalinan. Satu bulan merajut jalinan, mereka akan berjumpa. Korban menjumpai aktor. Ia hadir dari Kalimantan ke Garut memakai pesawat serta dijemput oleh aktor di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Budi.

Yg sekarang mendekam di sel tahanan Mapolres Garut untuk bertanggung jawab tindakannya. Yg dijaring masalah 338 serta 362 KUHP dengan intimidasi hukuman 15 tahun penjara.

About admin