Home / news / Warga Malang Temukan Seorang Pria Tewas Dalam Mobilnya Yang Menyala

Warga Malang Temukan Seorang Pria Tewas Dalam Mobilnya Yang Menyala

Warga Malang Temukan Seorang Pria Tewas Dalam Mobilnya Yang Menyala – Seseorang pria diketemukan tidak bernyawa didalam mobil yang mesinnya masih tetap menyala di Jalan Raya S Supriyadi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2018) pagi. Petugas pernah kesusahan mengevakuasi jenazah karna mobil terkunci.

Menurut saksi mata, Denita, mobil minibus bernopol N 654 BX berhenti di tepi jalan dalam keadaan mesin masih tetap hidup mulai sejak jam 05. 00 WIB. Warga baru berprasangka buruk sesudah mobil tak kunjung berubah dari tempat parkirnya yang aneh sepanjang sebagian jam, jadi jalan raya penghubung Blitar-Malang-Surabaya itu macet.

Kemacetan jadi lebih kronis sesudah petugas SAR kombinasi kesusahan mengevakuasi jenazah karna mobil dalam keadaan terkunci serta banyak warga yang melihat.

Sesudah pintu berhasil di buka, petugas Reserse Kriminil Polres Malang Kota segera lakukan identifikasi jenazah serta olah TKP. Jasad pria itu disangka Agus Mulyatno, warga Janti Barat, Sukun, Kota Malang. Hal semacam ini menurut warga yang mengetahui serta dari bukti diri yang tercantum di STNK.

Untuk penyidikan selanjutnya serta meyakinkan penyebabnya tewasnya pria yang memakai sarung serta peci ini, petugas segera membawa jasad itu ke Instalasi Forensik RS Saiful Anwar Kota Malang.

About admin