Home / berita umum / Warga Penasaran Ingin Lihat Dekat Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Warga Penasaran Ingin Lihat Dekat Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Warga Penasaran Ingin Lihat Dekat Amblesnya Jalan Raya Gubeng – Saat amblasnya Jalan Raya Gubeng, masyarakat yang ingin tahu ingin lihat dari dekat. Akan tetapi usaha itu ditepis polisi serta petugas Linmas serta Satpol PP.

masyarakat berkerumun penuhi jalan di muka RS Siloam. Akan tetapi, polisi memberikan batas supaya masyarakat tidak mendekat ke tempat seputar 20 mtr.. Petugas memberikan batas dengan police line serta traffic cone (Kerucut jalan).

Arus jalan raya di seputar ruang amblasnya Jalan Raya Gubeng ikut ditutup. Masyarakat juga diwajibkan mencari jalan pilihan lainnya. Sesaat beberapa masyarakat yang ingin tahu pada akhirnya memarkir motor di seputar ruang serta mendekat ke tempat. Mereka sempat juga menyimpan peristiwa.

“Ini ingin pergi kerja, kok tumben jalannya ditutup, saya ingin tahu pada akhirnya markir motor mendekat kesini,” tutur masyarakat Sidoarjo, Agus Suprapto yang akan pergi kerja waktu didapati di tempat di Jalan Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12/2018).

Tidak hanya Agus, salah satunya karyawan bank di dekat tempat, Bahtra Putra ikut menilik ruang amblasnya tanah. Bahtra mengakui ingin lihat keadaan jalan.

“Saya baru saja lihat 1/2 jam yang kemarin. Kebetulan kantor saya memang dekat sini. Saya ingin tahu keadaan jalannya, beritanya telah dari tadi malam. Saya ingin tahu besarnya lubang seperti bagaimana serta kendalanya seperti apakah,” kata Bahtra.

Bahtra mengharap supaya pemerintah segera mencari pemicu amblasnya tanah itu. Serta selekasnya diperbaiki serta dipakai kembali. Hingga tidak mengakibatkan kemacetan.

“Kendalanya mungkin kelak hanya macet saja. Tetapi barusan tidak berapa macet. Soalnya dari jalan yang lainnya itu banyak rute yang lain. Mungkin kelak cukup siangan macetnya. Saya pengennya agar selekasnya cepat diatasi, ya mudah-mudahan tidak ada korban jiwa,” berharap Bahtra.

About admin