Warga Sragen Di Kejutkan Suara Letusan

Warga Sragen Di Kejutkan Suara Letusan – Warga di Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, mendadak dikejutkan dengan nada letusan yang berlangsung berulang-kali. Peristiwa itu berlangsung pada Jumat pagi, 21 Juli 2017. Mereka pernah menduga nada itu datang dari bunyi petasan.

Nyatanya nada itu datang dari bunyi tembakan yang diarahkan ke tempat tinggal Priyo, satu diantara warga disana. Mobil yang terparkir dimuka tempat tinggal itu tidak luput dari tujuan tembakan.

Mendengar nada itu, warga juga berhamburan keluar tempat tinggal mencari sumber nada. Nyatanya nada itu datang dari bunyi tembakan. Aktornya dua lelaki.

Sri Harjanto, satu diantara warga disana, bercerita ke-2 orang itu pernah berupaya kabur. ” Mereka segera meningkatkan motornya waktu lihat warga keluar, ” kata dia, Jumat, 21 Juli 2017.

Tetapi, upayanya melarikan diri tidak berhasil. Motornya menabrak beton pembatas jalan, tidak jauh dari tempat peristiwa. Warga juga bergegas membekuk ke-2 aktor serta melaporakan ke polisi. Di sekitaran tempat, diketemukan sebagian selongsong peluru.

Polisi lalu menangkap ke-2 aktor penembakan itu. Satu diantara aktor berinisial MM yaitu anggota TNI, hingga diserahkan ke Detasemen Polisi Militer. Sedang, aktor beda, SR dikerjakan kepolisian.

Ke-2 aktor itu saat ini dirawat dirumah sakit. ” Mereka patah tulang karena terjatuh dari motor, ” kata Kepala Polres Sragen, Ajun Komisaris Besar Arif Budiman, Jumat, 21 Juli 2017.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Polisi sekarang ini masih tetap memahami motif penembakan itu. ” Sangkaan sesaat ada problem uang diantara mereka, ” katanya.

Tentang pistol yang dipakai aktor, kepolisian belum juga dapat memberi menjelasan detil. ” Masih tetap kami check, aktor belum juga dapat berkomunikasi dengan penuh, ” kata Arif.