Home / Uncategorized / Warung soto harus cobalah dari kota Malang

Warung soto harus cobalah dari kota Malang

Meskipun lebih di kenal sebagai kandang dari bakso serta pangsit mie yang lezat, tetapi ada satu type makanan yang tidak bisa diremehkan dari kota Malang. Terkecuali lantaran mempunyai ciri khasnya sendiri, Malang juga populer mempunyai banyak warung soto dengan beragam jenis langgam yang rasa-rasanya tidak butuh diragukan lagi. Tersebut warung soto di kota Malang yang harus dikunjungi.

Soto Rampal

Soto Rampal mempunyai umur yang cukup tua lantaran telah ada mulai sejak th. 1957. Warung soto ini mempunyai ciri khas daging yang demikian lembut di mulut dan kuah yang demikian fresh serta kaya kaldu sapi. Mengingat rasa-rasanya yang lezat serta sejarahnya yang panjang, tah salah bila warung ini jadi favorite untuk bekas Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono saat bertandang ke Malang. Depot soto Rampal ada di Panglima Sudirman Nomer 71A Malang pas sebelumnya lampu merah perempatan rampal dari arah selatan.

Soto Lombok

Mungkin soto Lombok ini adalah satu diantara warung yang paling khas serta populer di kota Malang. Menghidangkan soto kampung khas Malang dengan isian berbentuk telur rebus, irisan kol, tauge, kentang, serta daging ayam kampung, warung ini tak pernah sepi didatangi konsumen. Diluar itu kuah kental bertabur koyah bikin rasa-rasanya jadi tambah lebih gurih serta lezat. Soto lombok sendiri mempunyai banyak cabang di kota Malang, tetapi bila menginginkan coba rasa-rasanya yang asli dari warung awalannya, dapat bertandang ke warungnya yang ada di jalan Sulawesi.

About admin