Home / berita umum / WN Australia Tewas Gantung Diri di Rumah Rehab di Bali, Saat Ditemukan Masih Ada Nadi

WN Australia Tewas Gantung Diri di Rumah Rehab di Bali, Saat Ditemukan Masih Ada Nadi

WN Australia Tewas Gantung Diri di Rumah Rehab di Bali, Saat Ditemukan Masih Ada Nadi – Seseorang penduduk negara (WN) Australia, Christian James Dent (42) , diketemukan meninggal dunia dalam sebuah vila di area Kerobokan, Kuta Utara, Bali. Dent diketemukan meninggal dunia gantung diri di gagang pintu kamar mandi.

Jenazah Dent diketemukan pagi barusan waktu 10. 45 Wita di Villa Bareo, Jalan Umalas, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali. Dent adalah satu diantaranya pasien di Yayasan Marga Prasanti atau yayasan rehabilitasi narkotika serta alkohol.

” Pagi barusan korban sudah sempat mengerang terasa pusing, lantas masuk ke kamarnya. Tidak berapakah lama, satu diantaranya saksi menemukannya korban gantung diri di pintu kamar mandinya dengan gunakan mungkin tali celana dimana korban tempat kaki 1/2 jongkok, ” kata Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Anom Danujaya pada wartawan, Selasa (23/4/2019) .

Anom menyampaikan, kala korban diketemukan, denyut nadi korban masih tetap berasa walaupun lemah. Saksi, yang disebut pegawai yayasan, juga pernah berikan pertolongan.

” Team medis coba berikan pemberian medis RBP dipicu kala diketemukan masih tetap ada nadi. Dalam usaha pertolongan, korban sudah sempat ada penambahan lebih kurang 20 menit, tetapi kembali drop serta korban tidak bisa ditolong serta wafat, ” papar Anom.

Saksi Luh Putu Desi Purwanti menyampaikan korban baru tinggal di Yayasan Marga Prasanti dua hari yang lampau. Korban lantas hadir secara meloncat pintu gerbang.

” Korban hadir ke Yayasan Marga Prasanti seseorang diri Minggu (21/4) lebih kurang waktu 06. 00 Wita secara loncat pintu gerbang menjumpai satpam serta mengharap tolong untuk direhab, ” pungkasnya.

Sampai sekarang polisi masih tetap lakukan pengumpulan bukti-bukti pada korban. Waktu ini jenazah korban udah ada di RSUP Sanglah.

” Masih tetap pendalaman apa korban pecandu narkotika atau alkohol. Waktu ini kami masih tetap konsentrasi ke perkara bunuh dianya, ” tutur Anom.

About admin