Home / berita bola / Xavi : Real Madrid Bisa Kalah Lebih Besar

Xavi : Real Madrid Bisa Kalah Lebih Besar

Pemain legendaris Barcelona Xavi Hernandez berkomentar tentang El Clasico di akhir minggu dulu. Menurut beliau, Barca mampu saja menang lebih besar dan menilai bekas timnya itu telah tampil sempurna.

Walau main di depan publik sendiri di Santiago Bernabeu, Madrid tak berdaya menghadapi Barcelona. El Real hanya menguasai 41 % bola dan membuat 13 percobaan (7 on target) sedangkan Barca melahirkan 18 percobaan (7 on target) dalam 59 % penguasaan bola.

Penampakan dominan Los Azulgrana dimulai di menit ke-11 melalui Luis Suarez yang digandakan Neymar sebelum turun minum. Di awal babak ke-2, Andres Iniesta membuat gol ke-3 Barca dan Suarez membentuk gol ke-2 sekaligus yang keempat bagi timnya.

Kemenangan ini menciptakan Barca nyaman di pucuk klassement bersama 30 poin, unggul enam poin dari Madrid di urutan ke3 dan empat poin dari Atletico Madrid di posisi ke-2. Xavi, 35 tahun, menghabiskan 17 tahun dengan Barca sebelum hengkang di akhir periode dulu buat menjajal Liga Qatar dengan Al Sadd. Xavi menilai Barca sanggup membentuk lebih tidak sedikit gol.

About admin