Home / berita bola / Yun Hyun Koo Merapat Ke Sriwijaya

Yun Hyun Koo Merapat Ke Sriwijaya

Pencarian Sriwijaya FC untuk mendapatkan pemain idaman guna lebih memperkokoh skuad tim akhirnya kini kembali mendapatkan hasil, dikabarkan satu lagi pemain yang merapat dalam pelukan Laskar Wong Kito. Dia adalah Yun Hyun Koo yang turut melengkapi jatah pemain import yang dimiliki oleh klub kebanggaan publik Palembang tersebut. yang turut melengkapi jatah pemain import yang dimiliki oleh klub kebanggaan publik Palembang tersebut.

Yun Hyun Koo diperoleh Sriwijaya dari klub lamanya Semen Padang. Kabar mengenai kepastian bergabungnya Yun Hyun Koo tersebut juga sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak klub yang disampaikan oleh sang Presiden, Dodi reza Alex melalui akun media social Twitter. Dengan demikian jatah tiga pemain import dalam skuad Sriwijaya telah terlengkapi.

Dalam keterangan yang disampaikan Dodi turut dijelaskan bahwa keputusan mereka untuk menjalin kerja sama dengan Yun Hyun Koo tersebut tak lepas dari berbagai pertimbangan termasuk hasil pemantauan mereka dalam melihat permainan yang ditunjukkan sang pemain bersama Semen Padang diajang Piala Jenderal Sudirman yang baru saja usai. Hasilnya gaya permainan Yun Hyun Koo dinilai sangat cocok dengan kebutuhan tim yang saat ini mereka cari.

Pemain berdarah Korea Selatan tersebut memberikan konstribusi besar atas pencapaian Semen Padang menuju babak semi final. Sayangnya dalam partai puncak Yun Hyun Koo memperoleh kartu merah yang turut menjadi petaka kegagalan tim meraih gelar juara usai dipaksa tunduk atas perlawanan Mitra Kukar dengan skor akhir 1-2.

About admin