Home / motogp / Zarco Akan Pakai Data Dari Folger

Zarco Akan Pakai Data Dari Folger

Zarco Akan Pakai Data Dari Folger – Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, merencanakan mendalami cara eks kawan setimnya, Jonas Folger, untuk beroleh podium pada balapan MotoGP Jerman 2018 di Circuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018).

Musim kemarin Jonas Folger terlihat gemilang di MotoGP Jerman, dengan finish di tempat ke dua. Dia bahkan juga bisa memberi perlawanan sengit pada Marc Marquez yang pada akhirnya jadi juara.

Di bagian lainnya, Zarco cuma finish ke sembilan pada balapan MotoGP Jerman 2017. Dia ingin melakukan perbaikan catatan di Jerman dengan naik podium, seperti yang dijalankan Folger. Sayangnya, dalam akhir musim kemarin Folger sudah berpisah dengan Yamaha Tech 3 dikarenakan problem kesehatan.

” Th. lalu saya duduki tempat ke sembilan serta eks kawan setim saya, Jonas, terlihat menakjubkan di balapan kandangnya. Saya ingin mendalami apa yang diperlukan utk ulangi itu (prestasi Folger), ” kata Zarco, Senin (9/7/2018).

” Ada di podium Sachsenring akan merasa fantastis, ” sambung pembalap asal Prancis itu.

Balapan di Jerman akan jadi seri paling akhir sebelum akan MotoGP 2018 masuk jeda musim panas. Zarco tidak ingin menyia-nyiakan kans mendapatkan hasil positif sebelum akan nikmati libur singkat.

” Sachsenring di Jerman ialah lintasan sempit, namun amat menarik serta cantik. Kadangkala turun hujan deras, namun kadangkala circuit sukar diakui serta tawarkan banyak grip, yang agak sedikit mengganggu saya, ” papar Zarco.

” Saya mengharap situasi kering serta panas, dikarenakan kami terasa tambah baik dalam situasi begitu, terlebih di bagian kanan, ” tambah Johann Zarco.

About admin