Home / berita bola / Zidane : Jawab Tudingan Soal Penalti Untuk Timnya

Zidane : Jawab Tudingan Soal Penalti Untuk Timnya

Zidane : Jawab Tudingan Soal Penalti Untuk Timnya – Real Madrid sedang teratur memperoleh sepakan penalti, sampai mengundang cibiran dari tim lawan. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, memberi komentar hal tersebut.

Penalti terbaru didapat dalam pertandingan Madrid Versus Alaves, Sabtu (11/7/2020) pagi hari WIB. Di pertandingan Liga Spanyol ini Real Madrid menang 2-0 atas rivalnya itu, diantaranya melalui gol penalti.

Wasit menunjuk titik putih sesudah Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang. Karim Benzema maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses menyelesaikan pekerjaan dari titik 12 cocok.

Hal tersebut membuat Real Madrid sekarang telah melalui semua tiga pertandingan terakhir kalinya dengan mendapatkan penalti serta cetak gol dari keadaan itu. Sebelumnya El Real menang 1-0 atas Getafe serta Athletic Bilbao melalui semasing 1 gol penalti Sergio Ramos.

Catatan Opta menyebutkan, ini sebetulnya bukan pertama kali Real Madrid mendapatkan tiga penalti di tiga pertandingan berturut-turut. Pada periode April-Mei pada musim 2005/2006, Los Blancos juga sempat mengakrabi sepakan penalti.

daftar judi online
Di lain sisi, penalti-penalti Real Madrid ini, plus ketetapan wasit atau VAR yang berkaitan, mendapatkan sorotan serta cibiran dari beberapa faksi. Salah satunya tim Barcelona yang sedang jadi kompetitor di LaLiga.

Ditambah lagi bila ditotal, dari 8 pertandingan sejak Liga Spanyol diteruskan lagi Real Madrid telah mendapatkan 4 penalti. Tim Zidane juga belum terkalahkan selesai interval karena epidemi Corona.

daftar sbobet online
Tetapi, Zidane si entrenador Madrid tidak ingin terlalu pusing pikirkan asumsi orang maupun ketetapan penalti buat teamnya yang buat beberapa golongan dipandang polemis.

“Jika memang benar ada ketetapan penalti, ya ada penalti,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Itu satu gerakan bagus. Demikian saja. Yang perlu kami cetak beberapa gol,” tegas figur yang sempat juga jadi bintang Real Madrid itu.

About penulis77