Home / berita bola / Zinedine Zidane Harus Memutar Otak

Zinedine Zidane Harus Memutar Otak

Pelatih anyar Madrid sekaligus mantan bintang Los Galaticos,Zinedine Zidane tidak ingin mengecewakan dan gagal mempersembahkan gelar untuk El Real. Kini mereka mengalami kondisi yang sulit untuk juara di La Liga karena menempati posisi tiga dan teringgal poin yang cukup jauh dengan sang pemuncak El Barca.
Kini kondisinya semakin memburuk dikarenakan duo gelandang mereka masih diragukan untuk tampil. Cedera yang dialamiinya dan kondisi tubuhnya tidak begitu fit. Sang pelatih tak mau mengambil resiko dan tidak mau membuat cederanya semakin parah.Ia pun tidak memasukkannya keline up kala akan menjamu Celta Vigo di Liga Spanyol dan AS Roma di Liga Champion.
Tidak bisa dipungkiri bahawa keduanya memang berkontribusi besar untuk timnya. Keduanya patut diwaspadai oleh pemain lawan yang sering memberi umpan dalam terciptanya gol-gol Madrid sesekali keduanya juga menciptakan gol sendiri dengan tendangan kerasnya.
Keduanya juga menjadi langganan dan andalan di timnasnya masing-masing. Keduanya berposisi sama sebagai gelandang namun karakternya sedikit berbeda. Luca Modric memilki karakter yang menyerang sementara Toni lebih condong untuk menjaga kedalaman pertahanan Madrid. Duo gelandang ini sangat padu untuk bekerja sama dalam skema yang diterapkan oleh Zidane. Mereka dikenalsebagai Playmaker modern.

About admin