Home / berita bola / Allegri : Saya Melihat Potensi Bukan Harga

Allegri : Saya Melihat Potensi Bukan Harga

Massimiliano Allegri dikritik sebab dinilai menyia-nyiakan Paulo Dybala yang dibeli bersama harga mahal. Namun Allegri menekankan seandainya keputusannya dalam menyusun tim tidak dipengaruhi harga si pemain. Juve mendatangkan Dybala dari Palermo di bursa transfer periode panas dulu. Penyerang asal Argentina itu dibeli bersama harga yang mampu mencapai 40 juta euro.

Tetapi bersama harga semahal itu, Dybala tidak mendapat jaminan selalu untuk jadi starter di Juve. Ia mesti berkompetisi bersama nama-nama seperti Alvaro Morata, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Diwaktu seluruhnya striker fit, Dybala kerap tersingkir ke bangku cadangan. Sejauh ini, dari 11 kali penampilannya di seluruhnya pertandingan, hanya enam kali Dybala tampil yang merupakan starter.

Situasi tersebut seterusnya menciptakan Allegri dikritik keras oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Dirinya menuduh Allegri sudah merusak Dybala. Soal memainkan Dybala atau tak, Allegri menegaskan bahwa beliau tak bakal terpengaruh bersama harga mahal si pemain.

“Saya dapat jelaskan ini buat ke-2 kalinya. Aku katakan bukan masalah aku apabila mereka membayar 40 juta euro, sebab pelatih tak menyusun tim dikarenakan satu pemain harganya 40 juta euro dan yang lainnya 3 juta euro,” ucap Allegri seperti dikutip Football Italia.

About admin