Home / berita bola / Ancelotti : Roma Bukan Pilihan Tepat

Ancelotti : Roma Bukan Pilihan Tepat

Sering di hubungkan bersama Roma, justru hingga dikala ini dirinya belum meraih peluang buat menukangi Roma, tim yang disebutnya memberikan tidak sedikit memori sebagai pemain. Terkecuali terkesan bersama kota Roma, Ancelotti serta miliki kesan mendalam bersama gairah para penggemarnya.

“Kotanya luar biasa dan penggemarnya luar biasa. Dahulu saat aku turun dari kereta dan naik taksi ke markas club, para pecinta seterusnya sejak mulai menghina si supir yang malang, menudingnya tentu satu orang pecinta Lazio dikarenakan meminta pendapatan buat mengantar aku,” ujarnya.

“Itu merupakan tahun-tahun yang indah. Kami ialah tim yang luar biasa dan nyaris seluruh tetap jadi rekan sejauh ini. Aku punyai memori-memori indah dan tak hanya soal Scudetto.”

“Ada sebanyak kekecewaan pula, dikarenakan aku tak sanggup ambil sektor di Piala Dunia 1982 dan final Piala Champions (Liga Champions) melawan Liverpool di Olimpico. Aku menyaksikannya dari tribun dan sangat terluka bersama kekalahan dalam adu penalti tersebut. Aku rasa ada tekanan yang terlampaui besar di kota dan beberapa orang merasa nyaris percaya bersama hasilnya,” begitu Ancelotti.

About admin