Home / berita bola / Dzeko Hanya Membutuhkan Waktu Lebih

Dzeko Hanya Membutuhkan Waktu Lebih

Biarpun AS Roma tengah lewat tren positif dan memuncaki klassement Serie A, Edin Dzeko tidak memberikan kontribusi yang signifikan. Tetapi, pelatih Rudi Garcia tidak merisaukan situasi ini. Dzeko baru bikin satu gol sejak direkrut Roma dari Manchester City di bursa transfer periode panas. Gol itu lahir kepada laga melawan Juventus, 30 Agustus dulu. Dalam delapan kompetisi berikutnya, striker internasional Bosnia-Herzegovina itu tidak sanggup menjebol gawang lawan. Situasi ini tidak menciptakan Garcia khawatir. Katanya, Dzeko perlu waktu buat benar-benar nyetel bersama Giallorossi.

“Gol-gol dapat datang buat Edin. Aku sama sekali tak khawatir soal itu,” ucap Garcia seusai Roma mengalahkan Udinese 3-1.

“Dia perlu waktu buat kembali menemukan ritme sesudah pernah cedera dan itulah mengapa aku memainkannya selagi 90 menit tengah malam ini,” lanjutnya.

“Dzeko merupakan seseorang pemain serba mampu dan dirinya menunjukkan perihal itu hari ini. Yang dirinya melaksanakan lebih dari sekadar membentuk gol. Dengan trik bermainnya, ia dapat langsung membentuk gol. Beliau hanya mesti masih santai,” kata Garcia.

About admin