Home / berita bola / Kane Kembali Tunjukkan Performa Terbaik

Kane Kembali Tunjukkan Performa Terbaik

Tottenham Hotspur menambahkan laju positifnya di Premier League bersama mengalahkan West Ham United. Harry Kane membentuk dua gol dalam kontes yang berhenti bersama score 4-1 itu.

Bertanding di White Hart Lane, Spurs terhubung keunggulan di menit ke-23. Harry Kane menjebol gawang West Ham bersama tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Dirinya menggunakan bola liar hasil tendangan Dele Alli yang membentur pemain belakang West Ham.

Keunggulan Spurs digandakan 10 menit setelah itu. Tendangan sisi Christian Eriksen bersama sempurna diteruskan oleh Toby Alderweireld bersama sundulan buat mengubah score jadi 2-0.

Lima menit laga babak ke-2 berlangsung, Spurs semakin menjauh. Kane sekali lagi mencatatkan namanya di papan score menggunakan bola dari Eriksen. Gol ini tidak lepas dari kesalahan James Tomkins yang operannya mampu dipotong oleh Eriksen.

Di menit ke-83, Spurs membentuk gol keempatnya. Merupakan Kyle Walker yang menaklukkan Adrian buat mengambil Spurs unggul 4-0. Walker yang bergerak dari sudut kanan seterusnya bekerja sama bersama Son Heung-min sebelum menuntaskannya bersama tembakan kaki kanan buat menjebol gawang West Ham.

About admin