Home / berita bola / Klopp Diharapkan Bisa Mengalahkan Mourinho

Klopp Diharapkan Bisa Mengalahkan Mourinho

Sementara itu bagi Klopp, laga melawan Chelsea mampu menjadi pembuktian untuknya bahwa Liverpool tidak salah pilih eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. Kemenangan pertama atas Bournemouth di Piala Liga Inggris dinihari tadi setidaknya mampu sedikit melepaskan beban yang ada di pundak Klopp.

Gimana tidak, sejak euforia pengangkatannya awal bulan ini, Klopp mengawalinya bersama tiga hasil seri yang membuatnya sejak mulai dipertanyakan. Namun, tidak mampu dipungkiri serta bahwa Klopp datang di diwaktu keadaan skuat sedang pincang, terutama di lini depan. Tiga poin akhir minggu ini dapat menciptakan Klopp kian disorot, mengingat dirinya sanggup memperbaiki performa Liverpool sejak menukar Brendan Rodgers. Kalahpun, Klopp tetap mampu berkilah bahwa ia dan tim tetap ada dalam musim transisi.

Disaat ini Liverpool tetap duduk di posisi kesembilan classement, enam tangga tambah baik dari Chelsea, walau masihlah bermasalah bersama yang namanya produktivitas. Cuma bikin sembilan gol dari 10 minggu, hanya lebih baik dari West Bromwich Albion (8) dan Watford (8).

Soal rekor jumpa dua manajer top tersebut, Klopp setidaknya sanggup menepuk dada lantaran tetap unggul atas Mourinho bersama dua kemenangan dari empat pertemuannya. Diwaktu itu Klopp masihlah ada di Dortmund, sementara Mourinho melatih Madrid di Liga Champions 2012/2013.

About admin