Home / berita bola / Liverpool Bidik Karius Gantikan Mignolet

Liverpool Bidik Karius Gantikan Mignolet

Penjaga Gawang Mainz 05, Loris Karius, diklaim telah makin dekat bersama Liverpool. Club Merseyside itu tak akan membuang waktu dan gerak langsung bersama merekrut pemain baru buat periode depan. Bagian pertahanan, terutama bagian kiper, benar-benar jadi sorotan tersendiri bagi Liverpool. gimana tidak, bersama performa Simon Mignolet yang tidak konsisten, gawang Liverpool mesti rela kebobolan 50 gol periode ini.

Torehan tersebut pasti bukan jadi berita yang menyenangkan bagi club sekelas The Reds. Sehingga dari itu, Juergen Klopp mau langsung mencari penjaga gawang berkwalitas buat isi pos penjaga gawang.

Pilihan tersebut jatuh pada Karius yang telah rutin mengawal gawang Mainz sejak dua periode dulu. Walaupun periode ini dirinya kebobolan 42 gol, tapi bersama mutu pemain yang lebih baik di Liverpool, Klopp percaya dirinya bakal jadi pemain yang lebih tangguh dengan The Reds.

Buat dapat memboyong pemain 22 tahun ke Anfield, Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 4.7 juta poundsterling. Klopp merasa dana tersebut bakal dapat menarik perhatian Mainz buat melepas penjaga gawang utamanya supaya pindah ke Inggris.

About admin