Home / berita bola / Mancini Optimis Dengan Kekuatan Punggawanya

Mancini Optimis Dengan Kekuatan Punggawanya

Mengawali periode bersama cukup baik, Inter Milan belakangan tampil goyah dan tidak memetik hasil maksimal. Nerazzurri serta ditantang buat mempertahankan posisi di classement. Dari sembilan minggu yang telah terjadi di Serie A, Inter sekarang berada di posisi empat classement. Catatan lima kemenangan dan tiga hasil imbang menciptakan mereka sekarang mengoleksi nilai 18.

Jumlah poin ini sama bersama Napoli, Fiorentina, dan Lazio di posisi dua, tiga, dan lima. Keempat tim ini buat sementara cuma berjarak dua angka dari AS Roma yang menjadi pemimpin klassement.

Walau begitu, Inter terlihat mulai sejak goyah belakangan ini. Telah empat kompetisi terakhir mereka jalani tidak dengan kemenangan. Sesudah kalah 1-4 dari Fiorentina, berturut-turut La Beneamata memetik tiga hasil imbang bersama Sampdoria, Juventus, dan Palermo.

Di Lihat dari trennya, laju Inter justru berkebalikan bersama rival-rivalnya seperti Roma, Napoli, dan Lazio. Ketiganya justru pernah agak tersendat di permulaan musim, tapi perlahan-lahan bangkit dan memetik hasil positif buat menempati papan atas classement.

About admin