Home / berita bola / Mourinho Akan Merombak Pemainnya

Mourinho Akan Merombak Pemainnya

Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya tidak akan segan-segan mengganti pemain yang di anggapnya kurang memiliki kontribusi kepada tim sekelas Chelsea yang di asuhnya. Tak terkecuali pemain bintang sekelas Hazard dan juga Fabregas yang dinilai oleh Jose Mourinho hingga sampai saat ini memang masih belum dalam keadaan terbaik.

Dalam suatu jumpa di dalam pertandingan terakhir yang di lakoni oleh Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa hingga sampai saat ini dirinya masih sangat dipuasingkan dengan performa yang di miliki oleh anak asuhnya. Karena sebagai salah satu juara bertahan di Premier League mereka malah hanya mampu bermain dengan hasil yang sangat buruk.

Tidak dapat dipungkiri raihan yang di miliki oleh Chelsea hingga saat ini memang masih belum bisa dibilang baik, bila dibandingkan dengan musim lalu rekor Chelsea adalah berbanding terbalik dengan apa yang telah ditunjukkannya dalam musim lalu.

Siapapun yang tidak akan menunjukkan permaianan terbaiknya pun nampaknya akan digantikan dengan pemain lain oleh Jose Mourinho, untuk dapat mengamankan pertandingan demi pertandingan yang di lakoninya dalam musim ini.

About admin