Home / hasil bola / Napoli Sukses Merubah Gaya Main

Napoli Sukses Merubah Gaya Main

Di babak ke-2, Napoli kian meningkatkan intensitas serangan biarpun masihlah saja susah menembus gawang Rafael. Hingga hasilnya kebuntuan pecah terhadap menit ke-67 kala Lorenzo Insigne menyambung umpan terukur Hamsik, melalui sepakan mendatar yang lebih dulu membentur tiang dalam sebelum bersarang di gawang Rafael. Gol ketujuh Insigne dari 13 minggu berlalu.

Tujuh menit berselang, giliran Higuain yang mencatatkan namanya di papan score sekaligus menguasai list top skorer Serie A bersama 10 gol. Hamsik memulai serangan Napoli yang lantas memindahkan bola ke sudut kiri yang dihuni Insigne

Insigne selanjutnya menggulirkan bola ke depan gawang dan disontek Higuain buat menciptakan Napoli memimpin 2-0. Higuain hampir membentuk gol keduanya terhadap menit ke-83 andaikan tembakannya dari jarak dekat tidak dihadang kaki Rafael. Lagi-lagi Higuain membuang peluangnya di periode injury time dikala dari sisi sempit ia mencoba mengarahkan bola ke dalam gawang. Namun, Rafael bersama cepat memblok laju tembakan penyerang 27 tahun itu.

Sampai laga berhenti, score 2-0 masih bersi teguh buat Napoli dan menguasai puncak klassement sementara bersama 28 poin, unggul satu angka dari Fiorentina yang dapat sekian banyak ketika lagi melawan Empoli dan Inter Milan yang dinihari WIB kelak menjamu Frosinone.

About admin