Home / berita bola / Penderitaan Chelsea Belum Berakhir

Penderitaan Chelsea Belum Berakhir

Kesengsaraan yang kini tengah menderita Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho nampaknya masih belum usai, setelah musim lalu sukses mendapatkan troffi Premier League. Laga yang di lakoni oleh Chelsea dalam awal musim ini memanglah belum menunjukkan perkembangan yang signifikan sebagai salah satu juara bertahan di dalam persaingan Premier League.

Dimana hingga sampai saat ini Chelsea masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan, setelah beberapa pertandingan yang mereka lakoni di Premier League, mereka harus rela kehilangan kemenangan. Hal tersebut masih ditambah lagi cedera yang di derita oleh para pemain yang di milikinya.

Yang baru-baru ini terjadi adalah Chelsea harus mendapatkan denda hingga 40 juta poundsterling dari FA yang mana denda tersebut di jatuhkan ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal dalam laga big match di musim ini.

FA menilai bahwa Chelsea dan juga Arsenal gagal mendidik para pemainnya menjadi salah satu pemain yang memiliki etika dalam bermain yang baik dan benar. Mengingat Costa yang dalam pertandingan tersebut terlihat memprofokasi sang pengadil lapangan dan mencakar muka dari pemain belakang yang di miliki oleh Arsenal.

About admin