Home / berita bola / Roma Dituntut Untuk Terus Menang

Roma Dituntut Untuk Terus Menang

AS Roma dinilai punyai peluang bagus periode ini buat mendapatkan Scudettto. Eks penggawa Giallorossi Vincent Candela merasa segala sesuatunya telah beri dukungan. Roma tampil baik di Serie A sejauh ini. Mereka sementara ada di posisi dua classement bersama nilai 20 dari sembilan laga, dan berpeluang kembali ke puncak apabila bisa memetik poin disaat menjamu Udinese.

Sejauh ini telah enam kemenangan dikoleksi I Lupi dan baru satu kali kalah. Mereka pula amat sangat produktif bersama membentuk 22 gol, jadi tim paling tajam di liga waktu ini, sementara kebobolan 11 kali di masa ini. Bersama jumlah kemasukan ini, Roma ada di urutan delapan tim bersama pertahanan paling rapat.

Menyaksikan laju apik ini, Candela merasa optimistis Roma sanggup merengkuh gelar jawara liga sesudah terakhir kali terhadap 2001 silam. Terlebih menyaksikan para rival punyai kesusahan masing-masing.

Juventus sedang mencari wujud permainannya bersama pemain-pemain anyar, sedang Inter Milan belum lumayan terus bersama hasil-hasil. Napoli melaju bersama apik, tetapi belum teruji dalam elemen kedalaman skuat. Dan AC Milan masihlah belum klik dibawah Sinisa Mihajlovic yang baru menukangi di awal periode ini.

“Saya percaya terhadap kans Roma mendapatkan Scudetto dan aku bakal menyampaikan bahwa akan menjadi satu buah kekecewaan buat tak memenanginya,” kata Candela dilansir Football Italia.

About admin