Home / berita bola / Sarri Masih Enggan Berbicara Scudetto

Sarri Masih Enggan Berbicara Scudetto

Maurizio Sarri tetap menolak membicarakan kans Scudetto, walaupun Napoli menyambung laju apiknya. Ia pilih konsentrasi buat laga berikutnya ketimbang berbicara soal peluang-peluang.

Napoli menang tipis 1-0 disaat bertandang ke Chievo Verona, melalui gol tunggal Gonzalo Higuain. Hasil itu mengantarkan Partenopei ke urutan dua klassement sementara bersama nilai 18 dari sembilan minggu, tertinggal dua poin dari AS Roma di puncak klassement.

Score tipis sedikit tidak sedikit mencerminkan susahnya laga yang dijalani Napoli. Mereka dominan bersama 66% penguasaan bola, melepaskan 18 tembakan, tetapi cuma empat yang sesuai sasaran. Buat memperoleh gol, Napoli bahkan mesti menunggu hingga menit ke-59. Sementara Chievo sendiri hanya miliki tujuh percobaan dan satu yang mengarah ke gawang, menunjukkan betapa tuan rumah lebih terfokus main rapat di belakang.

“Kami terfokus cuma terhadap tengah malam ini sebab kami tahu ini dapat menjadi satu buah laga yang susah, melawan satu buah tim yang dengan cara taktik amat sangat terorganisir. Aku percaya semuanya dapat mengalami kesusahan di Chievo,” kata Sarri usai laga terhadap Mediaset.

About admin