Home / berita bola / Thomas Tuhel : Timnya Tidak Di Unggulkan Di Final Liga Champions

Thomas Tuhel : Timnya Tidak Di Unggulkan Di Final Liga Champions

Thomas Tuhel : Timnya Tidak Di Unggulkan Di Final Liga Champions – Thomas Tuhel mulai bicara mendekati pertandingan final Liga Champions. Pimpinan Chelsea itu menilainya ada tertimpangan di antara klubnya dengan si musuh, Manchester City.

Partai terakhir Liga Champions 2020/2021 memperhadapkan dua klub Inggris, Man City versus Chelsea. Kompetisi diadakan di Stadion Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) pagi buta WIB.

Di atas kertas, Man City jadi favorit untuk memenangi Liga Champions. The Citizens belum terkalahkan sejak mulai sesi kelompok, dan dengan status juara Premier League 2020/2021.

Meski begitu, Chelsea gak dapat diremehkan. Sejak mulai Thomas Tuhel mengatasi The Blues pada mula tahun 2021, Mason Mount dkk sanggup menjungkalkan Manchester City di Piala FA dan Liga Inggris.

Dua hasil yang positif Chelsea itu ternyata tidak bikin Tuhel jemawa. Ia mengerti kalau ada kepincangan kemampuan yang sangat besar antara klubnya dengan Man City.

Dalam penglihatan Tuhel, Man City sebagai klub paling kuat di Inggris dan Eropa waktu ini. Oleh sebab itu, dianya sendiri berkemauan menundukkan anak asuh Pep Guardiola itu di final Liga Champions.

“Kami harus terima jika ada kepincangan di antara kami dan Manchester City, memandang hasil di Liga Inggris dan kompetisi di beberapa tahun paling akhir. Penting buat kami untuk terima ini tanpa ada bikin diri kami jadi kecil,” kata Tuhel, diberitakan dari Football London.

“Jadi musim depan, di hari awal musim waktu depan, kami dapat mengincar mereka dan mengusahakan tutup kepincangan antara kami. Dan disinilah dasarnya. Di Eropa ada dua klub yang saya bikin jadi dasar, ialah Bayern Munich dan Manchester City,” ia menambah.

“Saya tidak yakin pada berapa besar dan kokoh club itu, atau apa kami sama dengan atau mungkin tidak. Kami harus mengaku ada kepincangan, namun waktu 90 menit kami harus yakin jika kami dapat menguber kepincangan itu. Ini jadi sasaran untuk pertandingan esok,” begitu kata Thomas Tuhel memandang pertandingan Man City versus Chelsea.

About penulis77