Home / berita bola / Wonderkid Barcelona Pedri Sumbang Satu Gol Untuk Barcelona

Wonderkid Barcelona Pedri Sumbang Satu Gol Untuk Barcelona

Wonderkid Barcelona Pedri Sumbang Satu Gol Untuk Barcelona – Wonderkid Barcelona Pedri memahat satu cerita memikat pada malam Liga Champions. Pemain 17 tahun itu mengidentifikasi kiprahnya di pertandingan itu dengan satu gol.

Pedri masuk jadi alternatif saat Barcelona melayani Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB di Matchday I Liga Champions. Dia masuk di lapangan pada menit ke-63, gantikan sama-sama wonderkid Ansu Fati.

Fati telah cetak gol pada menit ke-42 serta Pedri rupanya tidak ingin kalah. Dia membuat gol pada menit ke-82, menolong Barcelona menang 5-1 di pertandingan kiprahnya di Liga Champions.

cara bermain judi slot
Pemain yang dihadirkan di bursa transfer musim panas lalu dari Las Palmas itu pasti mengingat malam itu jadi peristiwa spesial dalam profesinya. Itu gol pertama kalinya dalam bebatan seragam Blaugrana, serta dia mencetaknya di pertandingan penting Liga Champions.

Yang membuat cerita Pedri malam itu makin spesial ialah bagaimana dia tiba ke stadion serta pulang jadi anak remaja biasa. Pedri tiba ke Camp Nou dengan menenteng tas kemresek yang berisi barang-barangnya.

cara bermain baccarat
Selesai laga di mana dia membuat gol kiprah itu, dia pulang dengan naik taksi. Walau sebenarnya remaja yang dibayar dengan harga 5 juta euro oleh Barcelona itu bisa jadi sanggup-mampu saja beli mobil serta mengambil sopir.

Marca memberikan laporan jika Pedri masih begitu muda untuk punyai surat izin berkendara. Kok, tidak nebeng rekanan segrup, ya?

Ah, kemungkinan Pedri memang begitu rendah hati.

About penulis77