Home / berita bola / Zidane Sebagai Kandidat Kuat Pelatih Madrid

Zidane Sebagai Kandidat Kuat Pelatih Madrid

Spekulasi periode depan Rafael Benitez turut menimbulkan nama Zinedine Zidane yang merupakan calon pelatih baru Real Madrid. Benar-benar telah saatnya Zidane buat naik pangkat jadi entrenador tim senior Madrid. Kekalahan 0-4 dari Barca menciptakan posisi Benitez yang merupakan pelatih digoyang. Padahal belum lama ini Benitez dipuji-puji usai start oke di awal masa ini.

Tetapi, hasil itu tidak dibarengi bersama permainan indah Madrid di atas arena lapang. Dua kekalahan beruntun di liga, dari Sevilla dan Barca, menciptakan mereka tertinggal enam poin dari Los Cules di puncak klassement.

Isu yang beredar menyatakan bahwa pejabat Madrid telah menyiapkan surat PHK buat Benitez dan sekian banyak calon pengganti telah muncul, salah satunya yakni Zidane, yang telah berada di deretan staf pelatih sejak zaman Carlo Ancelotti.

Di periode pertamanya Ancelotti, Zidane menjadi asisten pelatih sebelum periode dulu ditunjuk menangani Real Madrid Castilla. Bersama pengalaman yang dimilikinya semasa main plus serapan ilmu dari Ancelotti, Zidane dianggap patut jadi pelatih Madrid, bila Benitez memang dipecat.

About admin